Gila kota rilis tari praktek Video ‘yolo’

Allkpop.com|

Masuk untuk melaporkan konten yang tidak pantas. Peringkat telah dinonaktifkan untuk video ini. Nilai tersedia ketika video telah menyewa. Fitur ini tidak tersedia sekarang. Harap coba lagi nanti.

TVXQ menetapkan rekor baru dengan yang paling singel Jepang dijual antara artis asing | allkpop.com

Lihat juga: Belajar bergerak ‘YOLO’ dari Mad Town j. Tune Camp boy group baru menunjukkan energi muda dan riang Roh mereka seperti yang mereka lakukan dougie sementara peregangan dan terkesan dengan akrobat mereka. Gila kota tampak seperti anak laki-laki yang tahu bagaimana untuk bersenang-senang yang merupakan apa ‘yolo’ adalah semua tentang! Memeriksa praktek tari video di atas!

Beyoncé – tak tergantikan – YouTube

Lihat juga: TVXQ untuk mengadakan pertunjukan live khusus ‘T1ST0RY’ di http://www.babypencil.com Seoul untuk memperingati ulang tahun mereka 10 TVXQ’s 42 Jepang tunggal “waktu bekerja keajaiban”, yang dirilis pada tanggal 5, terjual sekitar 107,000 kopi pada minggu pertama, charting di #2 pada Oricon Weekly Single Chart. Dengan prestasi ini, TVXQ menjual total 4,088,000 salinan singel Jepang mereka untuk menjadi seorang seniman internasional dengan singel paling Jepang yang dijual, mengalahkan catatan lama 4,010,000. TVXQ bersama, “kami sangat gembira dan bersyukur bahwa dengan single ini kita mampu untuk menetapkan rekor baru. Prestasi ini memecahkan rekor adalah semua berkat para penggemar. Kami akan terus mempertimbangkan setiap salah satu lagu-lagu kami berharga ketika kita bernyanyi.” TVXQ juga akan terus their’TVXQ!</p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s